• 26

    Dec

    saatnya untuk merah putih

    Amazing amazing amazing Garuda di dadaku ku garuda kebanggaan ku , ku yakin hari ini pasti menang itu lah semangat pompa yang di berikan oleh pendukung timnas kita Indonesia , ini lah saatnya kita merebut piala supermasi tertinggi di asia tengara ini , setelah 4 kali kita menembus babak final tapi belum pernah sekalipun kita membawa piala AFF ini ke Indonesia , harapan yang tinggi masyarakat Indonesia kepada firman utina dkk . perjalanan yang cukup meyakin kan timnas kita ini di bawah asuhan Alfred riedl dengan mengusung sepak bola menyerang sukses menyarangkan 15 gol sampai semi final kemarin. Dengan menang atas Malaysia 5-1 , laos 6-0 , Thailand 2-1 , Filipina 2-0 (aggregat) , memang pelatih saat inisangat mengutamakan kedisiplinan dan stamina pemain tak heran kalau cukup mulus perja
  • 26

    Aug

    active and pasive sentence

    hai bung…… do you know about pasive and active sentence??? in active sentences, the thing doing the action is the subject of the sentence and the thing receiving the action is the object. most sentence are active (thing doing action)+(verb)+(thing receiving action) in pasive sentence, the thing doing the action is the subject of the sentence and the thing doing the actionis optionally included near the end of the sentence. the form is (thing doing action)+(be)+(past participle verb)+(by)+(thing doing action) Active / Passive Overview Active Passive Simple Present Once a week, Tom cleans the house. Once a week, the house is cleaned by Tom. Present Continuous Right now, Sarah is writing the letter. Right now, the letter is being written by Sa
  • 23

    Aug

    CPNS 2010

    Wow, sungguh sangat menyenangkan jika menjadi pgawai negri sipil ini banyak tawaran tawran yang menggiurkan jika kita menjadi pgegawai negri sipil mungkin dapat kita lihat pada CPNS 2010 ini , banyak sekali peluang peluang yang di berikan kepada CPNS 2010 contohnya saja di Bakosurtanal TA, dan di PT.Garuda Indonesia jadi sangat banyak buat kita untuk menjadi CPNS 2010. lagi pula di CPNS 2010 ini akan ada penaikan gaji sebesar 10% cukup mencengangkan kan. Nah kalau yang buat tahun 2011 pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp. 92,1 triliun. Dan disini pun kalian dapat me
  • 25

    Jul

    cara memandang sepak bola

    1. Nikmat nya kemenangan Sebuah momen yang din anti ribuan penoton di stadion dan jutaan lain yang menyaksikan melalui layar kaca. Momentum seperti ini adalah alasan orang bermain sepak bola. Salah satunya Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik 2009 ini asal klub Barcelona, yang merayakan kemenangan dalam kemenganan pertandingan final di liga champion. 2. IMPIAN MASA MUDA Semua anak laki laki di seluruh dunia berusaha meraih impian menjadi seperti id...
  • 25

    Jul

    Fakta fakta :

    Fakta pertama Tau gak sie ternyata putih telur itu bisa loch untuk meringankan demam berdarah,,,,, Wah gimana caranya tuh yah??? Biasanya saat seseorang terserang demam berdarah, tubuhnya mengalami penurunan drastic kadar albumin karena ekstravasasi (rembesan fluida dari tempat penampungannya ), plasma dan juga reaksi imunologik tubuh, nah begitu kalo kata dunia kedokteran mah. Nah padahal sudah kita ketahui kan kalo, albumin adalah jenis protein terbanyak di dalam tubuh dan sangat di perlukan sekali untuk pembuatan bahan baku sel-sel antivirus dan trombosit. Nah kalo kata dokter untuk menggantikan albumin yang hilang karena DBD itu kita perlu juga asupan tambahan albumin yang salah satunya dapat kita peroleh dari putih telur ayam yang mengandung albumin dalam konsentrasi tinggi. Jadi itu
  • 25

    Jul

    Serba serbi piala dunia

    Piala Tau gak??? Ternyata piala dunia yang asli itu terbuat dari perak yang berlapiskan emas loch. Jadi selama perang dunia II, wakil presiden FIFA, Ottorino Barassi, menyembunyikan piala itu dalam kotak sepatu di bawah tempat tidurnya agar tidak terampas tentara jerman. Dua decade kemudian, maret 1996, piala itu di curi tepat sebelum perhelatan dunia di inggris. Namun piala tersebut dapat di temukan seminggu kemudian, di bawah pagar tanaman, oleh anjing bernama Pickles. Pada 1970, brazil secara permanen memiliki piala itu setelah kemengan ke tiga . Namun piala itu di curi lagi pada tahun 1983, dan t...
  • 25

    Jul

    Undang undang 1945

    Pembukaan Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan. Dan perjuangan pergerakan kemerdekan Indonesia telah sampailah pada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa menghantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur. Atas berkat rahmat allah yang maha kuasa dan didorongkan oleh keinginan luhur Supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekanya. Kemudian dari pada itu untuk membentuk suatu pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan ke
  • 20

    Jul

    Futsal seharusnya menyehatkan

    Buat lu yang hobi main futsal pasti dah sering kan melakukan kegiatan ini dengan teman kerja, kuliah ataupun teman sekolah kalian, Yah Wajar saja sie karena kan memang sekarang lagi zamannya olahraga yang identik dengan 5 pemain ini bener ga??? Lagian olahraga futsal ini sudah mengharumkan nama bangsa di asia, yah jadi udah lumayan lah. Banyak orang beralasan bermain futsal karena dapat menyehatkan tapi anehnya banyak pemain yang bermain futsal malah menjauhkan dari manfaat futsal itu sendiri yaitu, sehat. Agar kita tetap sehat saat b...
  • 20

    Jul

    tujuh jenis kretivitas

    Sudah pastikan kalau di dalam diri manusia pun ada jiwa krativitasnya, tapi banyak sekali yang berkembang bahwa pribadi kreatif itu cermin kemampuan intelektual. Banyak orang yang berabggapan bahwa kreativitas sejati itu hak khusus orang-orang yang di beri bakat. Padahal riset sudah membuktikan bahwa kita semua memiliki daya untuk menjadi kreatif di banyak bidang. Menurut Dr.Howard Gardner dari Universitas Harvard dalam bukunya Frames of Mind, dan di popularkan oleh Thomas Armstrong dalam bukunya Seven Kinds of Smart, kita di berkahi tidak hanya satu jenis kecerdasan umum, namun tujuh : Verbal : kemampuan memanipulasi kata secara lisan maupun tulisan. Matematis : kemampuan memanipulasi system nomor dan konsep logis. Spasial : kemampuan melihatdan memanipulasi pola dan design. Musical
  • 20

    Jul

    hotel beratap langit

    Wow,,, Pasti terheran-heran kan bagaimana kalau Hotel beratap langit ??? Huh pusing juga membayangkannya tapi in memang ada di hotel Bad Kissingen. Memang tak ada layana kamar (room service), tak ada tempat tidur, tak ada televise, jaringan internet wi-fi , malah tak ada kamar sama sekali . Yah tapi memang begitulah jasa penginapan yang mungkin paling aneh ini di jerman dan mungkin juga di dunia. Para tamu tidur di lading gandum terbuka, yang di bagi-bagi dalam beberapa mirip tempat seperti labbirin. Sebelumnya, mereka mendaftar di resepsionis yang berupa tenda sirku, kemudian di antarkan menuju salah satu dari 19 kamar yang tersedia. Mungkin bagi pemilik hotel ini , Monika Fritz mendapat kan ide untuk membuat hotel ini dari lagu hits jerman tahun 1970-an Ein Bett in kornfeld yang artinya
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post